Link Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 6 Juli 2019 - Hari Ini

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Link Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 6 Juli 2019 - Hari Ini

Sabtu, 06 Juli 2019

Bertanding sebagai tuan rumah, PSIS mendapat dukungan suporter menjadi hal yang paling dinantikan oleh PSIS. Sebab, dukungan suporter menjadi motivasi tersendiri bagi pemain dalam upaya memenangi laga di lapangan.


Simak juga : Live Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini, 6 Juli 2019

Prediksi PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 

Tim asuhan Jafri Sastra memang masih belum konsisten, terakhir mereka ditahan imbang Barito Putera di Stadion Moh. Soebroto Magelang.

Jafri Sastra menyadari kekurangan timnya, jelang lawan Persela, mantan pelatih Persis Solo akan melakukan pembenahan jelang menghadapi Persela.

PSIS memiliki jeda empat hari, selama empat hari itu kita melakukan pembenahan, terutama untuk finishing.

PSIS ingin meraih poin penuh dan untuk meraih poin tersebut tentunya kita harus melakukan pembenahan, Alhamdulillah sampai official training (OT) tadi pagi, tidak ada masalah.

Terkait kondisi pemain, PSIS berharap Septian David Maulana dan Hari Nur bisa semakin membaik, pasalnya, keduanya sempat dirawat di Rumah Sakit.


Menghadapi Persela, pemain PSIS Semarang, Komarudin, juga bertekad meraih tiga poin di kandang.

Dituturkan oleh Komar, meski Persela berada di papan bawah, ia tidak ingin meremehkan klub berjulukan Laskar Jaka Tingkir itu.

Persela memang sedang berada di bawah, tapi PSIS tidak ingin meremehkan Persela, yang paling penting adalah, dalam setiap pertandingan,  apalagi untuk pertandingan besok, kami bermain di kandang sendiri.


Dalam laga pekan ini, Persela kemungkinan akan tetap mainkan skema permainan yang sama, dengan yang mereka terapkan saat hadapi Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya. Meskipun di laga tersebut, Persela kandas 2-3.

Tandang ke PSIS, Persela bahkan hanya akan lakukan perubahan di lini belakang. Tim yang baru menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih baru itu juga bertekad untuk menang, apalagi karena Persela belum pernah menang di enam laga sebelumnya.

Hanya lakukan perbaikan di lini belakang, prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan menyebutkan Laskar Joko Tingkir siap ladeni permainan PSIS yang menyerang. Cara ini diharapkan akan memperbaiki hasil akhir mereka, apalagi dalam tiga laga di antaranya Persela selalu unggul lebih dulu, tapi kandas di akhir laga.

Namun, Persela harus benar-benar mewaspadai tuan rumah, PSIS Semarang, yang punya tren mengesankan saat menjamu tim yang tengah diasuh pelatih baru. Selama bertemu tim-tim yang tengah alami masa peralihan pelatih, PSIS tak pernah kalah, dan lebih sering menang.

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang
30/6/19: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Barito Putera 0 – 0
26/6/19: Liga 1 Indonesia – Badak Lampung vs PSIS Semarang 0 – 1
22/6/19: Liga 1 Indonesia – Bali United vs PSIS Semarang 1 – 0
30/5/19: Liga 1 Indonesia – Persebaya vs PSIS Semarang 1 – 1
26/5/19: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Persija Jakarta 2 – 1

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan
1/7/19: Liga 1 Indonesia – Persebaya vs Persela Lamongan 3 – 2
26/6/19: Liga 1 Indonesia – Bhayangkara FC vs Persela Lamongan 3 – 1
22/6/19: Liga 1 Indonesia – Persela Lamongan vs Persija Jakarta 0 – 0
27/5/19: Liga 1 Indonesia – Arema FC vs Persela Lamongan 3 – 2
22/5/19: Liga 1 Indonesia – Persela Lamongan vs Persipura Jayapura 2 – 2

Pertandingan Head-to-head PSIS Semarang – Persela Lamongan
5/10/18: Liga 1 Indonesia – Persela Lamongan vs PSIS Semarang 1 – 1
7/5/18: Liga 1 Indonesia – PSIS Semarang vs Persela Lamongan 3 – 1
30/1/18: Piala Presiden – PSIS Semarang vs Persela Lamongan 1 – 0


Jadwal PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Sesuai dengan Jadwal Shoope Liga 1 Indonesia hari ini, laga PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini, 06/07/2019 akan dimulai kick off pada pukul 18.30 WIB. Jangan lupa untuk menyakasikaannya ya.

Line Up PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Prediksi susunan pemain :
PSIS Semarang : Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar, Arthur Bonai, Patrick Mota, Komarudin, Bayu Nugroho, Shohei Matsunaga, Silvio Escobar.
Persela Lamongan:
Dian Agus Prasetyo; Eky Taufik, Moch Zaenuri, Mawouna Amevor, Samsul Arifin, Ahmad Baasith, Sugeng Effendi, Kei Hiroshe, Lucky Wahyu, Rafael Silva, Alex Dos Santos.

Live Streaming PSIS Semarang Vs Persela Lamongan 

Pertandingan seru sore hari ini bagi pecinta sepak bola tanah air antara PSIS Semarang Vs Persela Lamongan  Hari Ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar, sehingga silakan saksikan dan simak laga seru PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini, 6 Juli 2019 live on Indosiar di sini.

Live Score PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Bagi sobat Sport Edu yang tidak sempat menonton secara Live on TV maupun Live Streaming bisa juga menyimak Live Score PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini  di sini.

Skor langsung ini akan bisa diakses mulai kick off sekitar pukul 18.30 WIB.

Skor Akhir PSIS Semarang Vs Persela Lamongan

Bagaimana dengan skor akhir hasil pertandingan PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini, apakah Arema mampu memenangkan laga ini, atau malah Persipura yang mempu mencuri point?

Saksikan dan simak Laga Seru PSIS Semarang Vs Persela Lamongan Hari Ini, 6 Juli 2019, live on Indosiar. 

Sumber https://qoooo17.blogspot.com/