Cara Pengajuan dan Verval NISN Siswa Madrasah

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Cara Pengajuan dan Verval NISN Siswa Madrasah

Rabu, 03 Juli 2019

Cara Pengajuan dan Verval NISN Siswa Madrasah - Guru Jugan. Sehubungan dengan banyaknya siswa yang bermasalah dengan NISN, contohnya Salah Nama, tanggal lahir, nama orang tua, tidak sesuai data yang seharusnya ataupun sama sekali tidak memiliki NISN.

Oleh karenanya perlu pendataan yang jelas dari pihak pusat untuk mengatasi masalah tersebut sesegera mungkin. dibawah ini informasi yang beredar di grup-grup pendataan madrasah tentang verval dan pengajuan NISN bagi siswa kelas akhir dan siswa lulusan 2 tahun terakhir.



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan semakin mendesaknya penyelesaian atas permasalahan NISN, khususnya untuk siswa siswi kelas akhir (6 MI/Ula & 9 MTs/Wustha), dengan ini diinformasikan bahwa PDPSK Kemdikbud telah menyediakan fitur untuk melakukan proses verval NISN bagi siswa kelas akhir & siswa lulusan 2 tahun terakhir melalui link :


Berikut gambaran cara pengisian datanya :

IDENTITAS
 NISN
Tuliskan jika memiliki NISN (Opsional)

Nama Lengkap Ibu Kandung Sesuai KK/Akte Kelahiran
PROFIL LULUSAN

File lampiran dalam format PDF, JPG, JPEG, PNG. Max 2 MB,Scan ijazah (utk siswa lulusan MI/Ula & MTs/Wustha TP 2016/2017 & 2017/2018) atau raport terakhir (utk siswa lulusan MI/Ula & MTs/Wustha TP 2018/2019)
File lampiran dalam format PDF, JPG, JPEG, PNG. Max 2 MB,Scan akte kelahiran atau kartu keluarga.
Setelah mengisi data diatas silahkan klik AJUKAN pada tombol paling bawah dari halaman Verval NISN ini. untuk link silahkan klik dibawah ini :
http://pd.data.kemdikbud.go.id/index.php?r=pengajuan/pengajuanmadrasah
Demikian informasi tentang Cara Pengajuan dan Verval NISN Siswa Madrasah, semoga informasi ini bermanfaat untuk semua, salam IndoINT.



Sumber https://www.gurujugan.com/