Minggu, 17 Mei 2015

Cara Merawat Batu Akik Pandan Nanas

Cara Merawat Jenis Batu Akik Pandan Nanas bisa dengan berbagai langkah, agar terlihat semakin cantik dan berkualitas. Corak batu ini sangat untuk dan mirip nanas mentah. Sehingga sebagian orang menyebutkan sebagai Pandan Nanas Merah. Nama Pandan Nanas diberikan, karena warna kuningnya menyerupai dengan warna buah nanas. Agar batu akik tersebut semakin tua, berkilau dan bertambah keluar warnanya, apa saja yang harus diterapkan dalam perawatannya?
Menggunakan batu Pandan Nanas itu setiap hari. Supaya panas tubuh penggunanya dapat membantu batu akik tersebut menjadi semakin keluar warnanya. Agar warna batu bisa cepat keluar, Anda bisa menerapkan metode penggosokan memakai bahan dari kulit yang halus. Selanjutnya bisa merendam batu tersebut memakai air mineral. 

Teknik penjemuran bisa diterapkan setiap hari, cukup satu jam setiap sekali penjemuran.  Jangan sembarangan dengan menggunakan cairan atau bentuk lainnya yang berbahan kimia. Karena zat kimia berbahaya bisa berdampak fatal. Karena batu akan mudah retak dan pecah.
Untuk mendapatkan batu akik ini bisa dengan mengunjungi pameran batu akik, penjual di lokasi tertentu atau memesannya secara online. Saat ini banyak bermunculan toko online yang menawarkan beragam produk batu akik, salah satunya adalah batu Pandan Nanas dengan harga bervariatif. Sangat tergantung dari keindahan dan kualitasnya. Berhati-hati dalam membeli sangat penting, pastikan batu yang dibeli adalah asli.

Cara Merawat Batu Akik Pandan Nanas

Cara Merawat Batu Akik Pandan Nanas

Cara Merawat Batu Akik Pandan Nanas
Share:

0 komentar:

Posting Komentar