Sabtu, 25 April 2015

Trend Remaja Tentang Fashion Hijab

Trend Remaja Tentang Fashion Hijab  
Pernah mendengar tentang fashion style hijab yang saat ini mulai banyak digemari oleh kalangan remaja di Indonesia, khusunya kaum wanita?

Ya, hijab memang memiliki berbagai jenis gaya dan style busana yang bisa kita pergunakan untuk mempercantik diri. Kecantikan bagi sebagian kaum wanita memang sangat penting atau bahkan menjadi prioritas utama untuk memikat hati seorang pria. Akan tetapi jika Anda seorang muslimah, sebaiknya jangan melupakan syariat dalam berbusana muslim dalam berpenampilan hijab.

Trending hijab dari tahun ke tahun menuai peningkatan yang sangat signifikan. Terlebih dilihat dari "Keyword" terbanyak yang di ketikan pada mesin pencarian google tentang dunia hijab. Tutorial dan artikel tentang dunia hijab pun telah banyak bertebaran dikalangan media interent (Media Web, Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dsb). Hal ini berguna untuk memudahkan kita mencari informasi mengenai fashion style hijab.


Hijab bisa sangat digandrungi pastilah karena sosok para desainer hijab (Dian Pelangi, Siti Jawariyah, Janehara, Dewi Neelam, dll) hal itu tentunya tidak akan pernah lepas dari para pelaku yang memang memperkenalkan busana hijab sebagai fashion style juga pantas digunakan sebagai busana keseharian.

Al hasil, fashion style hijab memang sudah banyak mendunia dikalangan wanita muslim, bahkan negara Malaysia, Mesir, Indonesia, Australia pun juga sangat menggemari tentang penampilan bersyariat islam tersebut (hijab).

Hijab diantaranya yang paling banyak digemari oleh kaum remaja wanaita adalah :
  • Hijab Pashimna
  • Pashmina Siffon
  • Hijab Segi Empat
  • Hijab Arabian Style
  • Hijab Paris
  • Hijab Dian Pelangi
Jadi jika Anda seorang remaja yang gemar dengan penampilan busana hijab, pastilah Anda mengenal beberapa fashion style hijab diatas. Atau bahkan Anda sering sekali menggunakan penampilan busana tersebut sebagai hijab style Anda. Itulah tranding fashion hijab di tahun 2014 menurut HijabPlus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar