Kamis, 23 April 2015

Tips cara Cepat Hamil Dan Mendapat Momongan

Tips cara Cepat Hamil Dan Mendapat Momongan

gayabaru.biz - Tips cara Cepat Hamil Dan Mendapat Momongan  - Banyak keluarga kecil yang sederhana dan baru menikah menantikan kehardiran sosok sang buah hati. Dengan adanya sosok sang buah hati, keluarga menjadi terasa lengkap dan berarti. Akan tetapi, tidak banyak juga yang mengerti bagaimana agar sang istri cepat hamil dan mengandung sang buah hati.

Untuk mendapatkan momongan atau menghadirkan sosok sang buah hati memang bisa dikatakan tergantung rejeki Tuhan pada keluarga kecil Anda. Akan tetapi hal itu semua bisa diusahakan dengan baik jika Anda mengikuti beberapa anjuran dari beberapa konsultan kandungan atau dokter kandungan, untuk mendatangkan sosok sang buah hati pada keluarga kecil Anda.

Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda cepat hamil dan mendapat momongan :

Berdoa Kepada Yang Kuasa
Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Periksa Kondisi Kesehatan
Hal yang harus dilakukan jika Anda ingin hamil adalah memeriksakan kesehatan tubuh Anda dan suami Anda. Apakah fisik Anda dikatakan sehat, atau mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya Hal ini juga berpengaruh untuk Anda agar cepat hamil.

Menerapkan Pola Hidup Sehat
Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.

Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.

Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Kenali Kapan Masa Subur Anda
Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Dalam lingkup dasar, masa subur biasanya terjadi pada istri ketika 1 minggu setelah datang bulan. Jika Anda ingin cepat mendapatkan seorang momongan, sebaiknya berhubungan setelah sang istri datang bulan sebelum 1 minggu.

Rilex Dalam Melakukan Hubungan
Agar sel telur yang membuhai berkualitas bagus, maka diantara Anda (sang suami dan istri) harus lah dengan keadaan rilex dan sehat saat melakukan hubungan. Rilex disini dalam arti tidak dalam keadaan stress, capek, atau sedang memikirkan sesuatu yang berat. Rilex yang tepat adalah ketika Anda (sang suami dan istri) sedang menikmati waktu luang bersama.

Cara diatas, adalah beberapa tips agar Anda cepat hamil. Hal ini bertujuan sebagai refrensi agar Anda cepat hamil dan mendapat momongan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar