Kamis, 16 April 2015

Inilah Model Gaya Rambut Terbaru 2015

Inilah Model Gaya Rambut Terbaru 2015 - Memasuki musim dingin 2015, penampilan harus tetap terjaga. Trend model rambut harus tetap terkini. Untuk itu, kami akan menampilkan 5 model gaya rambut wanita terbaik untuk menyambut musim dingin 2015 nanti.

 Model rambut 2015 memang tidak jauh dengan musim sebelumnya. Tren yang terus populer pada tahun sebelumnya juga membawa hingga tahun berikutnya. Seperti pada model rambut pendek dan juga panjang. Berikut ini merupakan beberapa model gaya rambut untuk wanita yang sangat cocok dan baik untuk tahun 2015.

Side-swept

Model Rambut 2015

Model rambut menyapu sisi yang satu ini merupakan gaya rambut yang paling terpopuler selama 2014. Nampaknya, trend ini akan terus berlanjut. Karena banyak orang yang juga sering memilih model rambut seperti ini untuk tahun 2015 nanti.

Boho Waves
Model Rambut 2015

Model Rambut 2015

Model rambut bergelombang atau Boho Waves merupakan trend model rambut musim semi tahun 2015. Model gaya rambut ini cukup menonjol akhir-akhir ini dan menjadi sebuah tren terbaru. Gaya rambut boho bergelombang juga sudah muncul di tahun 1960an dan 1970. Namun, terlihat boho waves ini lebih mendapatkan perubahan yang cukup ke kinian dan menjadi tren untuk tahun 2015 nanti.

Blunt Long Bob
Model Rambut 2015

Model Rambut 2015

Model rambut bob pendek ataupun bob panjang memang menjadi favorit bagi banyak selebritis dunia. Salah satunya yang sering tampil mengesankan ialah Taylor Swift. Model rambut ini menggambarkan ‘good person’. Model rambut bob juga sangat mudah untuk diberikan gaya apapun, bisa dikatakan model rambut ini serbaguna. Anda bisa lakukan rambut bob Anda dengan gaya lurus, keriting ataupun gelombang.

Pony-tail
Model Rambut 2015

Pony-tail atau model rambut ekor kuda ini tetap menjaga tren positif menjadikan gaya rambut ini salah satu gaya rambut terbaik dan terpopuler untuk tahun 2015. Model rambut ini sangat bervariasi tentu dengan kecocokan bentuk wajah dan gaya pribadi masing-masing orang.

Model Rambut 2015

Chic Wavy
Model Rambut 2015

Model gaya rambut bergelombang memang banyak sekali modelnya apalagi dengan rambut dengan ukurang tidak begitu panjang dan pendek atau sedang (medium). Ukuransedang yang dimaksud ialah kurang lebih sepanjang hanya menyentuh bahu. Fleksibelitas dari gaya rambut ini membuat banyak orang menyukai potongan rambut Chic Wavy menjadi tren favorit dunia.

Layered
Model Rambut 2015Model Rambut 2015

Layered hairstyle atau model rambut layer ini memang merupakan gaya rambut terpopuler sepanjang tahun 2014. Gaya rambut ini memiliki banyak kelebihan diantaranya pengelolaannya yang sangat mudah.

Anda bisa mengatur rambut model layer ini menjadi beberapa lapisan yang menjadikan tiap ketebalan rambut memiliki perbedaan panjang atau pendek. Seperti meperlihatkan perbedaan pada tiap lapisan atas maupun bawah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar