Selasa, 28 April 2015

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut - Rambut merupakan mahkota yang pada dasarnya perlu dirawat dan dijaga kesehatannya. Memiliki rambut yang tebal dan lebat mungkin bagi setiap orang pada umumnya. Karena rambut yang tebal dan lebat memberi kesan rambut yang lebih sehat. Rambut sendiri dapat tipis ataupun rontok bisa disebabkan karena berbagai macam hal. Salah satunya ialah karena menggunakan bahan kimiawi.

Untuk itu, pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara menembalkan rambut secara alami yang dapat dilakukan di rumah dan tidak membutuhkan biaya yang besar untuk perawatan. Bahan yang digunakan alami sehingga tidak perlu khawatir akibat efek sampingnya. Pada dasarnya bahan yang digunakan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Menembalkan rambut membutuhkan nutrisi dan perawatan khusus. Perawatan khusus yang dimaksud bukan berarti harus pergi ketempat perawatan. Namun perawatan yang benar-benar diperhatikan kesehatannya atau rutin dilakukan. Fokus dan konsistensi merupakan kunci sukses untuk membuat rambut Anda tebal dan lebat.

Berikut bahan-bahan alami yang dapat membantu Anda menembalkan rambut.

Lidah Buaya
Cara Menebalkan RambutSudah tidak asing memang mendengar bahan alami yang satu ini digunakan untuk perawatan kesehatan seperti pada halnya kesehatan rambut. Perawatan menggunakan bahan ini sangat baik karena mengandung nutrisi yang cukup untuk membuat rambut tebal. Caranya hanya perlu ambil bagian lendirnya (dalam lidah buaya) lalu gosokkan pada rambut secara merata. Tunggu hingga sekitar 1 jam-an lalu bersihkan dengan air bersih.

Madu
Madu sangat bermanfaat sekali karena menandung nutrisi dan khasiat yang baik untuk rambut kembali subur dan tentunya tebal. Caranya cukup mudah hanya mengoleskan madu ke rambut secara merata. Lalu bersihkan dengan air bersih setelah didiamkan sekitar 15 menit. Lakukan secara rutin seminggu sekali.

Seledri
Bahan yang biasa digunakan pada makanan ini juga dapat membantu sekali dalam perawatan membuat rambut lebih tebal. Salah satunya yaitu dengan menggunakan tankai daun seledri yang telah dihaluskan. Sebelum dioleskan, basahi rambut atau bersihkan rambut terlebih dahulu. Kemudisan oles dan gosokkan pada rambut secara merata dengan cara dipijit-pijit. Lalu tutup dengan masker rambut hingga 1 jam. Bersihkan dengan air bersih. Lakukanlah metode ini secara rutin setiap 2 kali seminggu.

Itulah Cara Menebalkan Rambut Secara Alami menggunakan 3 bahan alami yang dapat membantu Anda untuk menebalkan rambut hingga lebat dan sehat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar