Selasa, 28 April 2015

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara Meluruskan Rambut

Cara Meluruskan Rambut - Memiliki rambut yang lurus dan indah merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tentunya dengan rambut yang lurus dan sehat terlihat lebih mudah diatur ketimbang rambut yang keriting ataupun ikal. Ada beberapa cara yang dapat meluruskan rambut dengan mudah dan cepat yaitu dengan perawatan seperti menggunakan catok, di smoothing hingga di rebonding.


 Tentunya cara tersebut dapat membahayakan diri sendiri ke depannya. Salah satu dampaknya yaitu rambut menjadi mudah bercabang dan kering. Adapun cara yang lebih baik yaitu dengan menggunakan cara yang alami dan bahan-bahan yang mudah ditemukan dipasaran. Cara alami ini sangat cocok dan patut dicoba oleh Anda untuk menciptakan rambut kembali lurus.


Cara meluruskan rambut dengan bahan-bahan alami seperti kelapa dan jeruk nipis. Disini, kita hanya perlukan satu gelas air kelapa dan dua sendok makan air perasan jeruk nipis. Caranya dengan mencapurkan satu gelas air kelapa tadi dengan air perasan jeruk pada wadah atau mangkuk. Kemudian setelah tercampur. Aduk hingga merata.

Setelah itu, jangan langsung dioleskan pada rambut. Melainkan diamkan pada lemari es agar membuat tekstur campuran tadi seperti krim. Nah, kalau udah cukup terlihat mengental dan telah berbentuk seperti krim. Barulah oleskan pada rambut Anda dan tutup menggunakan penutup kepala seperti topi renang atau yang berbahan plastik.

Diamkan hingga benar-benar mengering kurang lebih satu jam. Setelah itu barulah bersihkan rambut Anda tadi dengan shampo dan air bersih. Lakukan cara alami ini secara rutin minimal 2 kali selama seminggu. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar kalau ada cara yang lebih sederhana dan mudah dilakukan sendiri dirumah.

Demikian Cara Meluruskan Rambut Secara Alami berbahan dasar yang tentu saja mudah didapat di pasaran dan tidak membutuhkan uang yang besar dan tentu saja dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar